PENGUMUMAN

Website ini telah pindah alamat ke mediatani.co

Perbedaan Berbagai Jenis Buah Mangga Lokal

Senin, Desember 29, 2014
Buah Mangga merupakan salah satu buah yang sangat dilirik oleh banyak orang. Selain rasa yang enak sehingga diminati oleh banyak orang, Buah mangga dicari khusus bagi ibu-ibu hamil muda atau mengidam. Mengkonsumsi buah mangga juga akan memberi banyak keuntungan bagi tubuh Anda.

Buah Mangga merupakan sarana detoksifikasi, buah yang didominasi rasa manis dan sedikit asam ini juga ampuh menyembuhkan dan mencegah beberapa penyakit. Di Indonesia, mangga sendiri telah lama dikenal dan bahkan di beberapa wilayah ia merupakan tanaman yang wajib ditanam di pekarangan rumah warga. Selain diambil buahnya, pohon mangga juga baik dijadikan pokon peneduh.

Ada banyak jenis mangga di dunia ini. Meski secara umum sama, namun jika Anda jeli Anda akan menemukan perbedaan pada masing-masing varietas ini. Jika dilihat dari unsur ekonomi, ada beberapa jenis buah mangga yang paling populer dibudidayakan oleh sebab nilai ekonominya jauh lebih tinggi. Apa saja? Berikut jenis-jenis buah mangga lokal yang paling banyak dibudidayakan, antara lain: