PENGUMUMAN

Website ini telah pindah alamat ke mediatani.co

Cara Perbanyakan Tanaman Anthurium

Kamis, April 16, 2015
MediaTani - Perbanyakan tanaman Anthurium pastilah dilakukan untuk memperbanyak jumlah koleksi yang dimiliki. Apalagi bagi mereka yang bergelut dalam bisnis tanaman hias anthurium. Sekedar diketahui, Anthurium pernah menjadi idola dan sangat diburu oleh para pencinta tanaman hias tak ayalnya bagai trend batu akik yang marak saat ini.

Contoh Perbanyakan Anthurium
Betapa tidak, Tanaman anthurium ini dinilai dari jumlah daun yang ada pada tanaman yang hendak diperjualbelikan. Hal tersebut terjadi karena tanaman Anthurium memang memiliki daun yang indah dan masih tergolong sejenis dari kelompok Araceae. Ada 1000 jenis yang dimiliki pada tanaman Anthurium tersebut, Salah satunya jenis anthurium jenmanii yang paling banyak digemari, kemudian Hookeri dan gelombang cinta.

Perbanyakan tanaman Anthurium jadi marak dilakukan karena harganya yang sangat fantastis, bahkan menembus angka 70 juta Rupiah per tanamannya menjadikan tanaman anthurium sebagai tanaman mewah dan eksklusif. Namun ada sebagian orang juga yang yang merasa buat apa beli tanaman hias sampai mengeluarkan jutaan rupiah demi mendapatkan tanaman anthurium tersebut. Namun bagi kolektor tanaman hias hal itu merupakan suatu yang mewah apabila bisa mendapatkan tanaman anthurium tersebut.

BACA SELENGKAPNYA >> Cara Perbanyakan Tanaman Anthurium